External links - Jquery

What is Twitter ,how to use it and what for ?

External links - Jquery Twitter is a service for friends, family, and co–workers to communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing?While Twitter may have started as a micro-blogging service, it is grown into much more than simply a tool to type in quick status updates. I often describe Twitter as a cross between blogging and instant messaging, but even that doesn't do it justice.

WHY USE TWITTER ? GO HERE AND READ WHY :)

Hide Blogger Navbar in New Blogger Blogspot !

External links - Jquery Want to get rid of the blogger toolbar in new blogger that just came out of beta ? If you have shifted your blogspot blog from old blogger to the new blogger beta, you may have noticed that the previous CSS code to remove the blogger navbar will no longer be effective. That's because Google now uses different CSS tags to display the blogger bar. [#navbar-iframe instead of #b-navbar] If you want to hide the navbar in your blogger blog, here's what you should do ! (these instructions refer to the "new" Blogger layouts templates) GO GET IT GUMGUM:)

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Music

Lorem ipsum dolor

Minggu, 09 Mei 2010

Rensensi Novel

Profil Pengarang : USMAN SUPENDI, kelahiran Sumedang. penulis fiksi dengan gaya yang kuat. Romannya penuh dengan gagasan gagasan yang berani. Dia mengangkat fenomena genetik,serta membicarakan masalah pewarisan secara kultur dan genetik berjuang pada krisis identitas.

Para pengembara cinta adalah salah satu novel Usman Supendi.Roman setebal 259 halaman,yang merujuk pada bentuk tradisi indonesia yang sangat kuat,meskipun kenyataan generasi serta pewarisan genetika menjadi permasalahan hidup.

RESENSI BUKU :

KETIKA GENETIS TAK MENJADI PERSOALAN
Para Pengembara Cinta
Pengarang : Usman Supendi
penerbit : Pustaka Latifah
Tahun Terbit : 2007
Tempat Terbit : Bandung
Tebal : 259 halaman
Pelaku : Rama,Anjani,Roy,Prasetyo,Andika,Suharyadi,Suminem

Sinopsis :

Orang tua nya meninggal saat Rama masih kanak-kanak,lalu dia dibesarkan oleh orang yang berasal dari Indonesia,maka saat Rama mulai beranjak dewasa ia mulai bertanya-tanya siapakah dirinya yang sebenarnya,sebab dilihat secara fisik,Rama tak terlihat seperti orang Indonesia kebanyakan karena fisik Rama lebih jelas terlihat seperti orang bule,ya, bisa di katakan keturunan perancis.

Dalam kebingungannya mencari siapa dia sebenarnya,maka Rama mulai menjalani hari-harinya yang penuh dengan rintangan serta permasalahan hidupnya,akan tetapi didalam diri Rama itu sendiri dia sangat mengenal bahkan paham sekali dengan tradisi Indonesia, hal itu yang membuat teman-temannya menjadi kagum kepadanya dan adapula yang sangat keheranan.

Menghadapi kenyataan bahwa dirinya bukan dari tanah air indonesia,Rama pun mencoba untuk kuat menghadapinya dan pada saat yang sulit itu pun ia bertemu dengan gadis yang bernama Anjani,gadis keturunan Tionghoa ini mampu memikat hati Rama,tapi yang terjadi pada hidup rama semakin sulit sekali ketika ia mengetahui bahwa Anjani,gadis pujaannya itu adalah seorang lesbi.

kenyataan makin pahit kembali ketika Rama juga mengetahui bahwa sahabatnya juga seorang gay,Rama semakin terseok-seok dalam reruntuhan cinta dan kehidupannya .

mereka pun saling termenung,rama,anjani dan Pras,satu sama lainnya saling memahami kondisi yang telah terjadi,walau itu terasa berat bagi Rama,ia ingin mengubur masa lalunya.

Buku ini diterbitkan pertama kali oleh Pustaka Latifah pada tahu 2007. Buku yang berjudul Para Pengembara Cinta cukup menarik orang sebagai puncak roman dalam Sastra Indonesia Modern. Penilaian itu tidak didasarkan pada temanya, tetapi berdasarkan pemakaian bahasa dan gayanya yang tersendiri. Buku ini menggunakan bahasa indonesia serta adanya bahasa sunda. Oleh karena itu, orang sunda pasti akan lebih mudah membaca dan segera mengerti isinya.

Dalam karya-karyanya berjudul Para Pengembara Cinta, usman Supendi ingin menampilkan bahwa pengaruh genetika tidak menjadi masalah untuk mempelajari budaya lain. Pelaku utamanya pada roman ini adalah Rama, Anjani, Pras dan Roy.

Usman Supendi lahir di Sumedang dibesarkan di Bogor. mengecap kasih sayang orang tuanya hanya waktu kanak-kanak saja, selepas itu dididik dan dibesarkan oleh bibi dan pamannya di Bogor.Mulai menulis sejak Smp dan semakin rajin ketika sekolah di SMA PGRI 1 Bogor, menulis cerita pendek dan puisi di media berbahasa Indonesia dan Sunda.
tamat SMA mencoba masuk program diploma dan kemudian mengambil S1 di Uninus pada Program Bahasa dan Sastra Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

TEMPLATES AND HACKS

Muhammar_Eko Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER